Patroli Pertokoan Malam Hari Antisipasi Tindak Kejahatan

by

Polres Trenggalek – Anggota polsek Bendungan Polres Trenggalek Aiptu Agus Winarko  bersama dua anggota melaksanakan patroli malam hari di pertokoan di wilayah Hukum Polsek Bendungan polres Trenggalek.

Kamis  (22/09/2017) Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Kepolisian baik siang hari maupun malam hari guna antisipasi gangguan keamaanan di wilayah hukum kususnya wilayah hukum polsek Bendungan.

Seperti biasanya di jam – jam rawan anggota Polsek Bendungan melaksanakan patroli kewilayahan dengan sasaran obyek vital dan juga tempat-tempat yang diangap rawan tindak kejahatan, untuk kali ini anggota menyambangi pertokoan yang berada di Desa Dompyong, dalam giat tersebut selain memantau situasi disekitar pertokoan anggota juga memberi himbauan juga pesan kamtibmas kepada karyawan dan pembeli pertokoan, agar berhati-hati dan waspadai kejahatan dengan modus gendam/hipnotis.

Kapolsek Bendungan AKP Sukeni melalaui Ka Jaga mengatakan, “Untuk menjaga situasi tetap kondusif di malam hari kami dari polsek Bendungan akan selalu melaksanakan patroli malam di tempat-tempat rawan tindak kejahatan diwilayah Hukum Polsek Bendungan,” ujarnya.

Dengan adanya patroli dari anggota polsek takeran ini dengan harapan situasi diwilayah Hukum Polsek Bendungan takeran tetap aman dan juga semakin kondusif.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.