Pos Pagi Di Pasar Dompyong Bendungan

by

Polres Trenggalek – Guna mengantisipasi rawan kemacetan dan laka lantas di Jalan anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan Pos awal guna memperlancar perjalanan warga masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas di pagi hari.

Jumat (22/09/2017) Pelaksanaan pos awal di depan Mapolsek yang di laksanakan oleh Anggota SPKT dan personil guna menyeberangkan warga saat pagi hari yang akan melaporkan atau membuat Laporan di Mapolsek Bendunga.

Selain itu, personil juga melakasanakan pos pagi di pasar Dompyong mengingat hari tersebut merupakan hari pasaran Desa Dompyong guna membantu warga yang akan berangkat ke Pasar, membantu menyeberangkan warga dan anak-anak sekolah yang melintasi pasar Dompyong.

Adalah Aiptu Sukardi, personil yang melaksanakan Pos di Pasar Dompyong menyampaikan ” Hari ini merupakan hari pasaran Desa Dompyong, dengan kehadiran Polisi di sini adalah untuk membantu warga yang akan berangkat ke Pasar ataupuan menyeberangkan warga dan anak-anak sekolah yang melintasi pasar Dompyong karena hari ini lingkungan pasar cukup ramai.” ungkapnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.