Safari Jum’at Sarana Mengajak Peduli Kamtibmas

by

 

PolresTrenggalek – Jum’at 22/09/2027 agendakan Safari Jum’at keliling Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Jamaah sholat Jum’at di Masjid Nurul Iman Rt 06/02 Dusun Krajan Desa Dongko Kecamatan Dongko.

Banyak cara menjalin hubungan yang harmonis dengan warga masyarakat, dengan hubungan yang harmonis anggota Polri akan leluasa menyampaikan informasi yang berisi ajakan untuk memelihara kamtibmas di lingungan warga sehingga bisa tercipta situasi yang aman dan kondusif dan salah satu cara yang cukup efektif untuk mengajak warga dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah masing-masing salah satunya dengan mengintensifkan kegiatan Safari Jum’at.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga agar diteruskan kepada warga masyarakat yang lain yang tidak hadir pada sholat Jum’at tersebut tentang informasi kamtibmas yang mungkin diperlukan warga desa Dongko.

AKP Tri Basuki menyampaikan kepada para jamaah, sebagai orang tua agar selalu mengawasi putra putrinya yang masih remaja agar tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum seperti penyalahgunaan narkoba, minuman keras, pelecehan sexsual maupun tawuran antar pemuda serta antisipasi peredaran narkoba jenis baru yakni Pil PCC.
” Mari bersama menjaga kondusifitas kamtibmas serta menjadi Polisi bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat,” pungkasnya.

Penulis : Endro Tri
Humas Polsek Dongko


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.