Tanggap Perkembangan Situasi Daerah Binaan,Bhabinkamtibmas Rutin Sambangi Tokoh Masyarakat

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Polsek Tugu Polres Trenggalek Aiptu Gembong melaksanakan kegiatan sambang dengan Tokoh Masyarakat Desa Banaran Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek.Jumat (22/09/2017).

Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Aiptu Gembong sudah merupakan tugas dan kegiatan rutin selaku petugas pengemban fungsi Bhabinkamtibmas yang ada di desa. Aiptu Gembong melaksanakan sambang sekaligus berkunjung ke rumah salah satu tokoh masyarakat Desa Banaran saudara Murani RT 04/02 dusun tawang Desa Banaran.

Saudara Murani sangat antusias atas dikunjunginya serta mengapresiasi bahwa Polisi selalu tanggap dengan perkembangan situasi dengan selalu mendekatkan diri kepada masyarakat sebagai mitranya.
“Terima kasih atas perhatian dari bapak Bhabinkamtibmas Desa Banaran kepada perkembangan situasi di daerah kami” ucap Saudara Murani
Dalam kesempatan tersebut Aiptu Gembong juga titip pesan agar saudara Murani selaku tokoh masyarakat agar mengkondusifkan wilayahnya agar dalam pemilihan Pilkades nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.