Bhabinkamtibmas Turun Langsung Data Kekurangan Air Bersih

by

Polres Trenggalek – Menyikapi cuaca kemarau dan sulitnya air bersih, bhabinkamtibmas Polsek Dongko Polres Trenggalek Bripka Heri Cahyono turun langsung di desa binaanya guna mendata warga yang kekurangan air bersih karena nota bonenya wilayah Desa Siki Kecamatan Dongko berbukit dan pegunungan, sabtu (23/09/2017).

Bhabinkamtibmas sambang di rumah Sdr Parjan di sambut hangat oleh tokoh masyarakat serta warga setempat, selain memberikan binluh kamtibmas juga membantu masyarakat mendata yang kekurangan air bersih.
“Tolong ya pak untuk desa sini berapa titik yang kesulitan air bersih nanti saya kirim bersama Anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek menggunakan patroli gentong” pungkas Heri.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H di tempat terpisah menuturkan bahwa seluruh bhabinkamtibmas selain memberikan binluh kamtibmas agar respon di wilayah desa binaan yang memerlukan atau kesulitan air bersih untuk di kordinir dan segera di bantu air bersih dengan menggunakan patroli gentong yang sudah di siapkan.

Penulis : Endro Tri
Humas Polsek Dongko


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.