Didalam Tubuh yang Sehat Terdapat Jiwa yang Kuat

by

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Sumani mengunjungi para pemuda yang melaksanakan olah raga sepak bola di halaman SDN 1 Karangrejo Kampak Trenggalek, Sabtu (23/09/2017).

Aiptu Sumani Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo Polsek Kampak Polres Trenggalek juga  memberikan motifasi semangat kepada para pemuda yang sedang berolah raga menyampaikan pesan bahwa pelajar merupakan generasi anak bangsa,  sebagai generasi penerus menerangkan harus rajin belajar, patuh dan taat kepada Guru, orang tua dan peraturan lainnya, sebagai mana generasi di masa yang akan datang marilah kita berprestasi pada hal yang positif, menjadi kebanggaan diri sendiri dan orang tua, tinggalkan hal hal yang merusak kesehatan misalkan merokok, minuman beralkohol dan narkoba.

Olah raga sepak bola memiliki banyak manfaat antara lain pelatihan sepak bola yang dilakukan selama 2-3 jam per minggu itu terbukti telah meningkatkan ketahanan jantung, otot tulang belakang dan metabolisme tubuh. Bahwa dampak positif ini dapat bertahan dalam kurun waktu yang lama walaupun frekuensi bermain dikurangi hingga satu jam perminggu. Olahraga yang seru ini juga mengurangi resiko penyakit jantung dan patah tulang.

“Mari berlomba lomba dalam prestasi dan olah raga, hindari narkoba dan sayangi hidup kita” ujar Aiptu Sumani.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.