Patroli Bersepeda Motor, Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Pemilik Kios Toko Emas

by

Polres Trenggalek – Untuk mencegah dan mengantisipasi aksi tindak kejahatan, Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan patroli dengan menggunaka sepeda motor di kios toko emas pasar sementara Desa Bendorejo. Sabtu (23/09).

Patroli bersepeda motor yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Siswandono melaksanakan patroli dengan sasaran kios toko Emas di pasar sementara desa Bendorejo.

Petugas Patroli menghimbau kepada pemilik kios toko Emas, agar berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi dan juga agar kenali ciri-cirinya pembeli dan jangan lengah dan apabila ada orang yang perilaku dan gerak geriknya mencurigakan segera laporkan ke Polsek Pogalan.

Ditempat terpisah, “Kapolsek Pogalan Akp Warjito. S.H. mengungkapkan bahwa anggota Polsek Pogalan yang melaksanakan patroli yang menggunakan kendaraan mobil Strada maupun sepeda motor agar berhenti di kios toko emas sambil dialogis kamtibmas kepada penjaga kios toko emas maupun pemiliknya dan menghimbau agar berhati – hati dengan barang dagangannya ” Pungkas AKP Warjito.S.H.

“Kami akan terus berupaya memelihara dan menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pogalan Polres Trenggalek diantaranya dengan melakukan patroli secara rutin di sejumlah obyek – obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Pogalan dan pasar sementara desa Bendorejo “.Tegas AKP Warjito. S.H.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.