Berikan Rasa Aman Dalam Kegiatan di Desanya, Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan

by

Polres Trenggalek – Dalam rangka tahun baru Islam 1 Muharam 1439 H. Sebagian warga masyarakat Durenan menyambutnya dengan berbagai kegiatan maupun hiburan, Seperti yang sedang dilakukan warga Desa Sumberejo dalam Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H warga Sumberejo kususnya, mengadakan giat Hiburan Elekton tepatnya di Dusun Gunung Cilik Rt 02 Rw 01 Desa Sumberejo Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek.

Untuk menciptakan situasi aman dan kondusif Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo Polsek Durenan Polres Trenggalek Bripka Harjono melakukan pengamanan kegiatan hiburan tersebut, dan memastikan kegiatan hiburan elektone dalam rangka Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H, berjalan aman.

Pada kesempatan tersebut Bripka Harjono selaku Bhabinkamtibmas Desa Sumberejo menghimbau serta mengajak para penonton agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban demi kelancaran acara tersebut sehingga tercipta situasi tetap aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu Bripka Harjono juga memberikan himbauan kepada pihak penyelenggara/panitia, penonton dan para undangan agar tidak melakukan pesta minum-minuman keras yang dapat menimbulkan kericuhan dan gangguan keamanan.

“Kami selalu berikan pengamanan setiap kegiatan masyarakat, agar situasi tetap aman dan kondusif, ” terang Bripka Harjono.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.