Himbau Warga Peduli Kamtibmas, Polisi Intensifkan Patroli Dialogis

by

Polres Trenggalek – Untuk menekan angka kejahatan dan meningkatkan kewaspadaan, Polsek Watulimo Polres Trenggalek melakukan patroli dialogis dengan warga masyarakat. Minggu (24/9/2017).

Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek dengan dipimpin oleh KA SPKT Aiptu Sumadi bersama anggota dengan menyambangi warga masyarakat yang sedang santai di depan rumah.

Dalam kesempatan ini sekaligus Aiptu Sumadi memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat seperti peningkatan kewaspadaan terhadap pelaku-pelaku pencurian kendaraan bermotor, gunakan kunci tambahan pada sepeda motor pada saat ditinggal bepergian, pastikan listrik maupun kompor dimatikan apabila selesai digunakan, dan pastikan rumah dalam keadaan terkunci pada saat ditinggal bepergian,
“hal tersebut guna untuk mengantisipasi pencurian maupun kebakaran”,ujar Aiptu Sumadi.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan bahwa patroli dialogis bersama warga adalah sangat penting dan bermanfaat, selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas juga memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.