Kapolsek Pimpin Giat Razia, Untuk Menertibkan Pelanggar Lalu Lintas

by

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi wilayah hukum Polsek Durenan Polres Trenggalek tetap kondusif. Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH,. memimpin langsung giat Razia di depan Moko Polsek Durenan.

AKP Moch Solichin SH,. Menerangkan, kebetulan hari ini jadwal rayonisasi/Rayon satu dengan lokasi diwilayah hukum Polsek Durenan dan dibantu Polsek Pogalan serta Sat Lantas Polres Trenggalek, Minggu (24/09). Adapun target Oprasi yakni, pelanggaran baik secara kasat mata ,kelaikan dan kelengkapan berkendara sampai pelanggaran lalu lintas diwilayah hukum Polsek Durenan ,” terangnya.

Razia gabungan ini digelar di jalan raya durenan depan Moko Polsek Durenan dipimpin langsung Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH, dengan kuat personil 19 personil dengan rincian 12 Anggota Polsek Durenan, 4 Anggota Polsek Pogalan dan 3 Anggota Sat Lantas Polres Trenggalek.

Hasil dari Razia malam ini didapati dengan total penilangan sebanyak 9 tilang dengan rincian 8 tilang STNK dan 1 Ranmor.

Razia ini di gelar bertujuan untuk mewujudkan situasi lalu lintas yang aman, tertib, serta lancar dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas, tidak menutup kemungkinan kita lakukan penindakan secara hukum jika ada pelanggar yang membawa jenis Narkoba, Sajam maupun barang – barang lainnya yang masuk ranah Kriminalitas, yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat,”ujar Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH.

Alkhamdulillah Giat Razia malam ini berjalan dengan aman, tertib dan terkendali,” tutur Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.