Kasi Humas Polsek Tugu Laksanakan Pengamanan Mlaku Bareng Di Desa Prambon

by

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor Tugu Polres Trenggalek Kasi Humas Polsek Tugu Aiptu Sulasmiati melaksanakan pengamanan kegiatan mlaku bareng melu ABIYOSO di lapangan SDN 1 Prambon Desa Prambon Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek (24/09) pukul 07.00 wib.

Acara mlaku-mlaku bareng Abiyoso diberangkatkan secara simbolis oleh Danramil Tugu Kapt.Imam Ansori.Acara tersebut diselenggarakan oleh paguyuban penyantun yatim piatu Abiyoso Desa Prambon dalam rangka memperingati HUT KE-3 Paguyuban Abiyoso.

Ketua panitia menjelaskan peserta yang mencapai 1000 ribu lebih itu berasal dari warga Desa Prambon. Mereka penuh semangat menyusuri jalan dimulai dari start di SDN 1 Prambon kearah Timur melewati Dukuh Jenglik, Dukuh Kalongan, Dukuh Nglentreng, Dukuh Ngelis dan finish kembali di SDN 1 Prambon, dengan menempuh jarak kurang lebih 3,5 km.

Dalam kegiatan jalan sehat ini,panitia menyiapkan berbagai door prize yang menarik. Antara lain 2 ekor Kambing,1 buah sepeda gunung dan 2 kompor gas.Serta puluhan doorprize hiburan lainnya.

Acara ini juga dimeriahkan dengan panggung hiburan seperti leang leong, musik elekton dan berbagai macam lomba panjat pinang dan lain sebagainya. Ada juga donor darah dari PMI Kabupaten Trenggalek.

“Selama Kegiatan berlangsung alhamdulillah berjalan tertib hingga selesai.” tutup Aiptu Sulasmiati


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.