Kepedulian Polsek Dongko Untuk Masyarakat

by

Polres Trenggalek – Menyikapi situasi di wilayah kerjanya yang merupakan daerah pegunungan sedang mengalami kemarau serta banyaknya kekurangan air bersih, Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., bersama anggotanya tidak berpangku tangan, sabtu ( 23/09/2017).

Dalam kegiatan Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek selain Patroli rutin kewilayahan guna wujudkan kamtibmas yang aman dan tertib juga melaksanakan patroli rutin gentong dengan sasaran daerah kekurangan air bersih.
seperti yang terlihat sampai malam pun masih menyalurkan bantuan air bersih pada masyarakat karena air sangat amat di butuhkan masyarakat kita.

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., memerintahkan pada seluruh anggotanya agar selalu memberikan pelayanan pada masyarakat selain patroli rutin juga di wajibkan patroli gentong guna menyalurkan air bersih
“kami bersama anggota membantu masyarakat saya minimal 2 kali patroli gentong dalam pendistribusi air bersih, kegiatan ini selain sudah tugas dan tanggung jawab saya kita imbangi dengan ibadah”pungkas Kapolsek.

Penulis : Endro Tri

Humas Polsek Dongko


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.