Bhabinkamtibmas Polsek Dongko Pembina Upacara di Sekolah Dasar

by

Polres Trenggalek –  Mengedepankan fungsi Bhabinkamtibmas dalam rangka program Polisi pergi ke sekolah, Bhabinkamtibmas kepolisian sektor Dongko Polres Trenggalek  menjadi pembina upacara di Sekolah Dasar.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menuturkan hal ini dikandung maksud untuk menjalin kedekatan anggota Kepolisian dengan siswa/siswi Sekolah Dasar dan tentu harapannya agar para murid tidak takut dengan kedatangan anggota Polri dalam hal ini petugas dari Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek.
“Selain itu juga dimaksudkan untuk menjalin sinergitas dengan pihak sekolah ( guru ) serta menumbuhkan kembangkan disiplin dari anak Sekolah Dasar” ucapnya.

Seperti terlihat Bhabinkamtibmas Desa Siki Bripka Heri Cahyono saat menjadi pembina upacara di Sekolah Dasar Negeri 2 Siki Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek. Senin (25/09/2017).

Dalam kesempatan itu Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., melalui Bripka Heri Cahyono mengatakan kepada para siswa “Tingkatkan belajar kalian sehingga nantinya dapat tergapai yang dicita-citakan, taat dan patuhi tata tertib di sekolah serta berbuat sopan/santun pada kedua orang tua, jangan melakukan pelanggaran atau sampai tersangkut perkara pidana selain itu himbauan kepada guru untuk selalu mengawasi anak didiknya agar kelak menjadi generasi muda penerus bangsa yang bermoral pancasila.” pungkasnya.

 

Penulis : Endro Tri
Humas Polsek Dongko


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.