Patroli Sabhara Polsek Tugu Dialogis Dengan Pengendara

by

Polres Trenggalek – Unit Patroli Polsek Tugu Polres Trenggalek Aiptu Hariyanto dan Bripka Edi laksanakan giat Patroli dialogis di wialyah hukum Polsek Tugu Polres Trenggalek dan mengunjungi warga yang sedang laksanakan giat Siskamling, Senin (25/09).

Aiptu Hariyanto melakukan giat Patroli Hotspot dan dialogis, dengan ramah dan humanis Hari menyapa dan berdialog dengan Warga yang memarkir kendaraanya untuk berbelanja ke swalayan indomart, dalam dialognya warga di himbau untuk tetap waspada dan berhati-hati dalam perjalanan, dan tetap mengutamakan keselamatan ketika sedang berkendara, ucap Hari.

Sementara Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto , S.H,M.H menambahkan terkait kegiatan Patroli Dialogis yang dilakukan jajarannya, ia menegaskan bahwa sesuai dengan arahan dan perintah Kapolres Trenggalek Ajun Komisaris Besar Polisi Donny Adityawarman,S.I.K. M.Si. untuk tetap meningkatkan giat antisipasi terhadap aksi-aksi para pelaku Kejahatan yang selalu mencari kesempatan disaat kita lengah, Jelas Kapolsek Tugu.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.