Berikan Pengamanan Manasik Haji Oleh Polsek Durenan.

by

Polres Trenggalek – Bertempat di Lapangan kec Durenan pada jam 07.00 wib Personil Polsek Durenan memberikan pengamanan acara Manasik Haji dari anak anak sekolah dengan tema ” Dengan semangat menguasai manasik ibadah haji ditanah suci akan berjalan baik dan lancar “.

Acara ini dimulai dengan laporan Penyelenggara dan menyampaikan maksud di laksanakan manasik haji ini bertujuan agar anak-anak nantinya dapat melaksanakan ibadah haji dengan baik dan benar.

Selain itu manasik haji ini juga meningkatkan hubungan yang baik antar anak sekolah. Kami Atas nama penyelenggara kegiatan manasik haji mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara manasik haji ini dan dalam Penyelanggaraan ini tentunya masih banyak kekurangan, maka dari itu kami minta maaf sebanyak – banyaknya dan memohon petunjuk kepada semua pihak agar kedepan kita dapat lebih baik dalam penyelenggaraan manasik haji ini ditahun yang akan datang.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun juga berikan imbauan agar melaksanakan manasik haji dengan tertib dan kami dari pihak Kepolisian akan memberikan pengamanan selama kegiatan berlangsung sehingga berjalan aman dan lancar.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.