Cegah Kejahatan Polsek Durenan Pantau Terus Kantor Bank

by

Polres Trenggalek – Kegiatan patroli wilayah untuk mengantisipasi terjadinya kriminalitas di wilayah hukum polsek Durenan dengan sasaran menyambangi kawasan yang menjadi pusat perekonomian masyarakat berupa pasar dan areal perbankan.

Pada kesempatan siang hari anggota Polsek Durenan Aiptu Suwinto menyambangi BRI Durenan serta melaksanakan patroli dialogis dengan nasabah serta petugas security sambil menyampaikan himbauan kamtibmas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan antisipasi kriminalitas pada para nasabah Bank BRI.

Dari tempat terpisah Kapolsek Durenan AKP Moch Solicin S.H. mengatakan bahwa ” Guna mengantisipasi terjadinya kriminalitas pada saat jam-jam rawan maka anggota Polsek Durenan melaksanakan kegiatan patroli kewilayaan dengan sasaran memantau dan mengamankan kawasan pertokoan serta perbankan, ”ucapnya.

Anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek kepada para nasabah pengunjung Bank juga berpesan agar para nasabah untuk selalu berhati-hati menyimpan dan membawa uang, karena kejahatan tidak bisa si duga dan dilakukan apabila ada kesempatan.apabila mengambil uang dengan jumlah banyak pihak Kepolisian siap memberikan pengawalan, untuk menjaga tidak kejahatan dan tanpa minta imbalan, ”tegasnya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.