Jamin Keselamatan Anak – Anak Sekolah, Polsek Pogalan Lakukan Pos Pagi

by

Polres Trenggalek – Seluruh personil Polsek Pogalan Polres Trenggalek menjamin keselamatan pengguna jalan raya. Melaksanakan pos pagi mengatur arus lalu lintas dan membantu menyebrangkan anak – anak yang berangkat sekolah dan masyarakat yang melaksanakan aktifitas. Senin (25/09).

Suasana di pagi hari yang indah dan cuaca yang sejuk. Pada jam-jam kepadatan arus lalu lintas yang berlalu – lalang di jalan raya personil Polsek Pogalan sudah siap disimpul-simpul jalan yang sudah ditentukan untuk melaksanakan pos pagi mengingat jalan raya Pogalan merupakan jalur protokol yang menghubungkan Kabupaten Tulungagung dan Kabupaten Trenggalek arus lalu lintasnya sangat padat yang didominasi oleh kendaraan truk, bus, dan kendaraan pribadi serta sepeda motor.

Untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas, terutama bagi murid SDN Ngetal Kecamatan Pogalan yang mau masuk sekolah, Bripka Rubianto Polsek Pogalan Polres Trenggalek selalu membantu menyebrangkan anak – anak demi terciptanya keselamatan bagi anak – anak yang hendak masuk kesekolah.

Personil Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Rubianto terlihat mata yang memandang alangkah gagahnya dan berwibawa dengan memakai rompi warna hijau dengan baretnya di pagi hari sudah berdiri tegak melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu menyebrangkan anak – anak sekolah. Rompi dengan warna hijau terlihat dari jauh para pengguna jalan sudah memperlambat kendaraannya.

Giat pos pagi ini rutin dilakukan setiap pagi oleh personil Polsek Pogalan untuk kelancaran arus lalu lintas dan harapanya para pengguna jalan tidak terlambat sampai tujuan dan tidak mengalami musibah.

“Pos pagi merupakan bentuk pelayanan kepolisian yang di utamakan oleh masyarakat, sesuai dengan moto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,“ ujar Bripka Rubianto.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.