Polsek Pogalan Terjunkan Bhabinkamtibmas Desa Kedunglurah Laksanakan Bedah Rumah

by

Polres Trenggalek – Dalam rangka memenuhi permintaan bantuan personil untuk kegiatan bedah rumah tidak layak huni (RTLH) yang diselenggarakan oleh Kodim 0806 Trenggalek, Polsek Pogalan telah mengirimkan personilnya untuk membantu kegiatan yang dimaksud. Senin (25/09).

Kegiatan pembedahan rumah tidak layak huni (RTLH) ini ditujukan untuk veteran pejuang Republik Indonesia, yang mana salah satunya lokasi di rumah Bapak Jais yang bertempat tinggal di RT 17 RW 06 Dusun Brongkah Kulon Desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Pada hari ini, Brigadir Septa selaku Bhabinkamtibmas desa Kedunglurah yang telah ditugaskan Polsek Pogalan untuk membantu mendukung kegiatan pembedahan rumah tidak layak huni senantiasa memenuhi tanggung jawab yang diberikan dengan baik dan maksimal. Brigadir Septa dengan semangat membantu perbaikan rumah Bapak Jais bersama Babinsa Koramil Pogalan dan pekerja yang lain.

Tanpa merasa lelah dengan rasa ikhlas dan senang hati dalam membantu warga maka kegiatan ini berlangsung dengan baik dan lancar. Selain ditujukan untuk memenuhi tugas, hal ini juga dapat merekatkan hubungan diantara Polisi, veteran, dan Babinsa.

Program yang diselenggarakan oleh Kodim 0806 Trenggalek merupakan salah satu program yang baik dan positif sebagai salah satu bentuk penghormatan kepada para veteran atas perjuangannya tanpa batas melawan penjajah pada zaman dahulu.

Bapak Jais pun merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara kegiatan bedah rumah tidak layak huni. Beliau juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Polsek Pogalan dan Koramil Pogalan yang telah mendukung kesuksesan kegiatan tersebut.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.