Rutinitas Polsek Tugu Patroli Dialogis Dengan Pemilik Swalayan Ingatkan Tentang Keamanan

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek melaksanakan sambang dan patroli ke pertokoan dan swalayan di desa Nglongsor, Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek. Selasa (26/09)

“Jangan sampai lupa untuk pemasangan CCTV diperbanyak atau ada operator khusus yang memegang kendali CCTV sehingga apabila ada kegiatan masyarakat yang hendak berbelanja baik didalam maupun diluar (parkiran) dapat termonitor, ini juga bertujuan agar pelayan toko lebih fokus dalam melayani konsumen guna mencegah hal-hal yang membahayakan. “ungkap anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek

Diharapakan dalam kegiatan patroli yang dilaksanakan  ini dapat memberikan dampak positif dan menjadi evaluasi bagi para pemilik swalayan maupun minimarket dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang sewaktu- waktu dapat terjadi tanpa kita sadari.

Dalam kesempatan tersebut petugas melaksanakan patroli sekaligus sambang ke salah satu swalayan dan berdialog dengan pemiliknya , tujuan sambang tersebut untuk mempererat tali silatuhrahmi dan bersinergi untuk menciptakan situasi wilayah yang kondusif . Disamping itu, petugas juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan apabila ada hal hal yang dapat mengganggu keamanan agar segera menghubungi Polsek setempat.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.