Antisipasi Aksi Kejahatan, Polisi Lakukan Patroli Daerah Rawan Begal

by

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi terjadinya aksi pembegalan atau pencurian disertai dengan kekerasan, aparat Polsek Durenan melaksanakan Patroli di Jalan-jalan sepi.

Selain untuk antisipasi hal tersebut pihaknya juga menekankan untuk mengantisipasi aksi balap liar yang selama ini telah meresahkan masyarakat maupun pengguna jalan.

Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun yang ikut Patroli mengatakan, ”Orang-orang yang sengaja akan melakukan perbuatan jahat selalu mengintai sasaranya, salah satunya mencari kelengahan korban ditempat-tempat yang sepi agar perbuatannya tidak diketahui oleh orang lain, ”pungkasnya.

Secara terpisah Kapolsek Durenan AKP Moch Solicin,S.H mengatakan, ”Diharapkan dengan adanya patroli rutin yang dilakukan Polsek Durenan ditempat-tempat rawan akan sangat berpengaruh sekali bagi keamanan wilayah, masyarakat akan merasa nyaman dan terayomi melihat kehadiran Polisi, dan bagi para pelaku kejahatan tentunya tidak ada celah maupun kesempatan untuk melakukan perbuatanya, ”ucapnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.