Bhabinkamtibmas Desa Besuki Kedepankan Koordinasi Dengan Babinsa Dalam Menjaga Desa Binaannya

by

Polres Trenggalek – Medan tugas diwilayah desa yang sulit karena kondisi daerah pegunungan terjal dan jalan curam sangat memerlukan soliditas yang tinggi. Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek kekompakan serta kebersamaan tertanam kuat, mengingat tugas didesa dengan karakter masyarakat yang masih menjunjung tinggi nilai kerukunan sebagai aparatur justru menjadi suritauladan bagi warga.

Bhabinkamtibmas Desa Besuki Brigadir Gozal Kristiawan meskipun dukungan dinas berupa kendaraan sepeda motor belum berpihak padanya, namun semangat tugas tetap membara. Rabu 27/9/17, Ia bersama Babinsa Sertu Joko selalu bergandengan serta kedepankan koordinasi dalam setiap menghadapu persolan di  Desa Besuki Kecamatan Munjungan. “Kami bersama rekan Babinsa sudah terbiasa saling berkordinasi dan hubungan kami layaknya saudara” ujar Brigadir Gozal Kriatiawan.

Dengan kebersamaan yang kami jadikan komitmen bersama Babinsa, tugas didesa walaupun dengan medan lokasi yang jauh dari keramaian serta jalan yang sulit terjal dan curam rasanya ringan dan rilek. (red/is)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.