Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo Hadiri Musyawarah Desa

by

 

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Wonorejo Bripka Tribudi setiani menghadiri kegiatan musyawarah desa dalam rangka perencanaan pembangunan Desa tahun 2018, yang bertempat di Balai Desa Wonorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, rabu (27/09/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Sekcam Gandusari, Kepala Desa Wonorejo, Babinsa Desa Wonorejo,
Bhabinkatibmas Desa Wonorejo, perangkat Desa Wonorejo, BPD Desa Wonorejo, Ketua Rt/Rw Desa Wonorejo, Tokoh masyarakat Desa Wonorejo, Pengurus karang taruna Desa Wonorejo, Penggerak PKK Desa Wonorejo yang semua berjumlah sekitar 60 orang.

Sambutan Kapala Desa Wonorejo pada intinya ucapan salam kepada semua tamu undangan. Menyampaikan penggunaan ADD (Anggaran dana desa) dalam rangka pembangunanan desa tahun 2017 dan menyampaikan rencana pembangunan tahun 2018.

Sambutan Sekcam Gandusari pada intinya ucapan salam kepada semua tamu undangan, menyampaikan bahwa bapak camat tidak bisa hadir karena ada kegiatan, menyampaikan supaya bangunan desa sesuai dengan aturan. Menyampaikan agar pendamping desa mengawal pelaksanaan pembangunan desa.

“Sebagai petugas Bhabinkamtibmas kami selalu hadir di setiap terdapat kegiatan masyarakat dan bersinergi dengan tiga pilar guna menciptakan situari aman kondusif di Desa Wonorejo” kata Bripka Tribudi setiani selaku bhabinkamtibmas Desa Wonorejo.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.