Pemasangan Spanduk Ucapan Selamat HUT TNI ke-72 Bentuk Sinergitas antara TNI dan Polri

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek bersama anggota memasang spanduk ucapan selamat hari ulang tahun TNI ke – 72 sebagai bentuk sinergitas anggota Polri dan TNI, Rabu(28/09).

Sinergitas Polri dan TNI harus terus dibina, mengingat situasi politik dan ekonomi di wilayah Republik Indonesia yang semakin dinamis,  dengan kekompakan kedua institusi ini bisa menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tak terkecuali seperti yang terlihat pada hari ini, Iptu Anwar, S.H selaku pemegang komando di Mapolsek Kampak bersama anggota memasang spanduk ucapan selamat HUT TNI ke – 72 di halaman Mapolsek Kampak sebagai bentuk soliditas anggota Polsek Kampak dengan anggota TNI guna mendukung pelaksanaan tugas sebagai garda terdepan menjaga keamanan dan ketertiban di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Melalui pemasangan spanduk ucapan HUT TNI ke -72 ini diharapkan  sinergitas Polri dan TNI tetap terjaga, sehingga bisa menciptakan soliditas kedua institusi guna menjaga kokohnya NKRI” ujar Iptu Anwar, S.H Kapolsek Kampak Polres Trenggalek.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.