Bentuk Besinergi Antara Polri dan TNI Polsek Pogalan Pemasangan Spanduk Ucapan Selamat HUT TNI ke-72

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito. S.H. bersama anggota memasang spanduk ucapan selamat hari ulang tahun TNI ke – 72 sebagai bentuk sinergitas anggota Polri dan TNI, Kamis (28/09).

Sinergitas Polri dan TNI harus terus di jaga dan dibina, mengingat situasi politik dan ekonomi di wilayah Republik Indonesia yang semakin dinamis, dengan kekompakan kedua institusi ini bisa menciptakan situasi yang aman.tentram dan kondusif di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tak terkecuali seperti yang terlihat di depan halaman Mapolsek Pogalan Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H selaku pemegang pimpinan di Polsek bersama anggota memasang spanduk ucapan selamat HUT TNI ke – 72 sebagai bentuk rasa persaudaraan dan kekompakan dalam, melaksanakan tugas sebagai abdi negara untuk mengayomi masyarakat .

Anggota Polru dengan anggota TNI guna mendukung pelaksanaan tugas sebagai garda terdepan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Melalui pemasangan spanduk ucapan HUT TNI ke -72 ini diharapkan bersinerginya Polri dan TNI tetap terjaga dengan baik , sehingga bisa menciptakan solidaritas kedua institusi ini guna untuk menjaga kokohnya NKRI” ujar AKP Warjito. S.H.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.