Patroli Daerah Rawan Jambret Dan Tindak Pidana.

by

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi terjadinya aksi jambret atau pencurian disertai dengan kekerasan, personil Polsek Kampak melaksanakan Patroli di Jalan-jalan sepi. Kamis (28/09).

Selain untuk antisipasi hal tersebut pihaknya juga menekankan untuk mengantisipasi pesta minuman beralkhohol yang selama ini telah meresahkan masyarakat. Karena pelanggaran mengkonsumsi minuman beralkohol di tempat umum merupakan pelanggaran yang bisa menyebabkan terjadi atau memicu timbulnya tindak pidana.

Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. yang memimpin langsung patroli kali ini mengatakan, ”Orang-orang yang sengaja akan melakukan perbuatan jahat selalu mengintai sasaranya, salah satunya mencari kelengahan korban ditempat-tempat yang sepi agar perbuatannya tidak diketahui oleh orang lain, ” tuturnya.

Ditambahkanya lagi oleh Iptu Anwar, S.H. ”Diharapkan dengan adanya patroli rutin yang dilakukan Polsek Kampak ditempat-tempat rawan akan bisa mencegah timbulya tindak pidana, masyarakat akan merasa nyaman dan tenang dalam melakukan aktifitas dengan kehadiran Polisi, dan bagi para pelaku kejahatan tentunya tidak ada celah maupun kesempatan untuk melakukan perbuatanya, ” ujar Kapolsek Kampak Polres Trenggalek.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.