Polsek Kampak Sebagai Pengayom Masyarakat Menyampaikan Himbauan Kamtibmas.

by

 

Polres Trenggalek – Patroli malam hari yang dipimpin Aiptu Paijan anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek cek dan kontrol objek vital perbankan dan pertokoan di Desa Bendoagung Kampak Trenggalek sambil beri himbauan Kamtibmas kepada para masyarakat dan nasabah Bank, Kamis (28/09).

 

Patroli tersebut  bertujuan untuk selalu dekat tanpa sekat antara anggota Polri dengan Masyarakat dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam kebhinekaan. Kegiatan ini merupakan momentum untuk menjalin tali silaturohmi, mempererat hubungan komunikasi antar Polri dengan masyarakat secara langsung bertatap muka, sekaligus sebagai tempat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah Polsek Kampak Polres Trenggalek.

 

Tindak pidana yang kerap terjadi kita dengar di daerah lain adalah penjambretan, ataupun penipuan untuk menstranferkan sejumlah uang kepada pelaku kejahatan di lingkungan perbankan ataupun pertokoan. Walaupun wilayah Kampak merupakan daerah yang relative aman tidak menutup kemungkinan menjadi incaran dan target bagi pelaku kejahatan.

 

“Tolong sampaikan kepada sanak saudaranya, handai taulan untuk selalu berhati-hati akan pelaku kejahatan yang mengintai kita, jangan sampai kehatan terjadi di wilayah kita. Hati-hati dengan pelaku jambret ataupu penipuan” ujar Aiptu Paijan Ka SPK Polsek Kampak Polres Trenggalek.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.