Polsek Munjungan : Antisipasi Bencana Saat Ini Cuaca Extrim

by

Polres Trenggalek – Kondisi alam dengan cuaca yang extrim diwilayah pegunungan dan dekat dengan laut seperti Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek harus di waspadai sedini mungkin adanya bencana banjir bandang dan tanah longsor. Di minggu akhir bulan juli curah hujan disertai angin cukup menjadi kewaspadaan bagi masyarakat dari ancaman pohon tumbang dan banjir.

Kamis 28/9/17, Patroli Polsek Munjungan Polres Trenggalek yang dikendalikan Aiptu Guntoyo selalu keliling di permukiman warga serta daerah bantaran sungai untuk mewaspadai adanya banjir bandang. Ditengah gerimis patroli strada mengarah ke bantaran daerah aliran sungai Desa Tawing yang merupakan rawan banjir. Meskipun kondisi banjir masih relatif aman, semoga dengan bentuk antisipasi tidak terjadi segala kemungkinan yang akan merugikan warga masyarakat.

Aiptu Guntoyo menuturkan, “Sesuai komitmetn Polsek Munjungan Polres Trenggalek selalu siap dalam menghadapi bencana alam untuk membantu warga, langkah antisipasi dengan patroli keliling saat hujan deras tetap kami lakukan”


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.