Senyum Sapa Salam Seorang Bhabinkamtimas.

by

Polres Trenggalek – Ini lah salah satu cara yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Senden Brigadir Imron Rosadi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Desa binaanya dan anak – anak sekolah bahwa Polisi merupakan contoh dan suri tauladan bagi anak-anak dengan menunjukkan senyuman dan menyapa anak-anak sekolah, yang selama ini anak-anak takut dengan Polisi, Kamis (28/09).

Bhabinkamtibmas Desa Senden merupakan sosok Bhabinkamtibmas yang murah senyum dan suka menyapa kepada masyarakat yang ditemuinya. Seperti halnya yang dilakukan di pagi ini Brigadir Imron Rosadi dengan wajah yang ceria dan menujukkan rasa kasih sayang kepada anak-anak menyapa dengan senyuman anak-anak sekolah yang sedang melaksanakan olah raga jalan sehat di Desa Senden.

Apa yang dilakukan oleh Brigadir Imron merupakan salah satu hal yang positif untuk memberikan jawaban kepada anak-anak bahwa Polisi bukan sosok yang garang dan menakutkan. Karena tidak heran bagi masyarakat pedesaan sering menakut-nakuti anak-anaknya dengan adanya Polisi.

“Jangan nakal, jangan ini, jangan itu, ada pak Polisi, nanti di tembak” Kata-kata inilah yang sering kita dengar yang digunakan para orang tua untuk menakuti anak-anaknya.

Brigadir Imron mengatakan”saya akan berusaha membina masyarakat desa binaan menuju masyarakat yang sadar Kamtibmas, juga akan menunjukkan kepada anak-anak bahwa Polisi sosok yang menakutkan, dengan demikian kita bisa memberikan nasehat pesan-pesan para generasi yang dimulai dari anak-anak.” Tutur Bhabinkamtibmas Desa Senden Polsek Kampak Polres Trenggalek Ini.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.