Susuri Tebing Untuk Mendapatkan Sumber Air.

by

Polres Trenggalek – Bentuk kepedulian terus ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Kampak Polres Trenggalek terhadap warga Desa binaanya, salah satu wujud kepedulian Bhabinkamtibmas ditunjukan oleh Bripka Murtopo hadir di masyarakat dan memberikan bantuan kepada masyarakat binaannya dalam mencari sumber air, Rabu (27/09).

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ngadimulyo Polsek Kampak Polres Trenggalek Bripka Murtopo pada saat sedang melakukan sambang Desa, ia bersama warga setempat mencari sumber air untuk kebutuhan masyarakat yang kemudian akan di alirkan ke rumah warga dengan menggunakan selang.

Apa yang dilakukan oleh Bripka Murtopo ini semata-mata karena bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sering di dengarkan keluh kesah dari masyarakat karena sulitnya mendapatkan air bersih. Dimana sumber air yang ada saat ini belum bisa mencukupi kebutuhan masyarakat. Dan ini merupakan fungsi Bhabinkamtibmas yang telah mendengarkan keluh kesah masyarakat atas tanggung jawabnya membina dan menyambangi masyarakat di samping menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Mungkin saya harus menyusuri hutan dan tebing untuk membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan air, agar masyarakat tidak kekurangan air dimusim kemarau, agar situasi kamtibmas tetap kondusif” tutur Bripka Murtopo selaku Bhabinkamtibmas Desa Ngadimulyo Polsek Kampak Polres Trenggalek ini.

Masyarakat Desa Ngadimulyo sangat mengenal sosok Murtopo, seorang bhabinkamtibmas yang murah senyum dan ringan tangan dalam membantu masyarakat. Dengan penuh rasa tanggung jawab mengemban tugas bhabinkamtibmas.

 

 


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.