Dengan Berolah Raga Bersama, Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Dekatkan Diri Dengan Warga Binaan

by

Polres Trenggalek – Guna menjaga stamina tubuh dan kesehatan badan anggota Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Suheri. Melaksanaan olah raga bersama dengan warga binaan yang bertempat di halaman Kantor balai desa Ngulankulon Kecamatan Pogalan. Trenggalek, Jumat (29/09).

Kegiatan olah raga bersama dengan warga masyarakat binaan diawali dengan senam kesegaran jasmani sebagai pemanasan yang dipandu oleh instruktur senam dari warga setempat kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik dengan di iringi musik. para peserta pesenam sangan bersemangat untuk menggerakkan tubuhnya. Kegiatan tersebut di akhiri musik yang bernada slow untuk gerakan pengaturan napas untuk persiapan beristirahat.

Pada saat beristirahat disela-sela waktu kegiatan olah raga Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Polsek Pogalan Polres Treggalek Aiptu Suheri mengatakan “kegiatan olah raga bersama ini sangat berguna karena disamping untuk menjaga kesehatan dan kebugaran badan juga untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas kekompakan antar warga masyarakat binaan dengan anggota Bhabinkamtibmasnya” ujar Aiptu Suheri.

“Selain itu Aiptu Suheri memberikan himbauan kamtibmas kepada peserta senam bahwa sekarang ini sudah banyak kejadian kejahatan penipuan berwujud Gendam. Para ibu – ibu agar berwaspada terhadap orang yang tidak di kenal menawarkan jasa dan selain itu ibu – ibu kalau keluar rumah tidak usah memakai perhiasan yang mencolok hal tersebut mengundang kerawanan kejahatan”. Tegas Aiptu Suheri.

Dalam Kegiatan olah raga bersama dengan warga binaan yang bertempat di halaman kantor balai desa Ngulankulon Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek tersebut dimulai pukul 07.00 Wib. dan selesai pada pukul 08.30 Wib, yang berlangsung dengan aman dan lancar dan selanjutnya anggota Bhabinkamtibmas desa Ngulankulon Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Suheri tatap muka berdialogis dengan Kades dan perangkatnya di ruangan kerja perangkat desa.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.