Patroli Polsek Pantau Situasi dan Lokasi Pasar Malam di Siang Hari

by

Polres Trenggalek – Guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Patroli yang dipimpin Aiptu Sumani dan Bripka Ari Wijaya anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek pantau situasi pasar malam pada siang hari serta berupaya untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Jum’at (29/09/2017).

Lokasi pasar malam tampak sepi dan lenggang saat siang hari dikarenakan para pedagang beristirahat mengumpulkan tenaga untuk kegiatan mereka dimalam hari, sehingga dikhawatirkan barang barang berharga para pedagang tertinggal tanpa adanya pengawasan dan rawan terjadi pencurian, oleh karena itu Patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek singgah dan mematau lokasi pasar malam. Pasar malam tersebut berlokasi di lapangan orde baru desa Bendoagung Kampak Trenggalek.

Kegiatan Patroli ini bukti kehadiran anggota polisi di tengah masyarakat merupakan bentuk tugas dan tanggung jawab Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat juga bertujuan untuk berbaur dengan masyarakat agar tidak terjadi kesenjangan, dan rasa saling sungkan. Bila hubungan dan komunikasi yang baik terjadi, maka informasi tentang gangguan Kamtibmas ataupun tindak pidana sekecil apapun akan langsung masuk dan dapat tertangani sebagaimana mestinya.

“Dengan adanya patroli semacam ini tindak kejahatan yang timbul di masyarakat akan sedikit demi sedikit teratasi. Sehingga wilayah Kecamatan Kampak menjadi wilayah yang aman, dan kondusif serta tanpa adanya gangguan yang menonjol” ujar Bripka Ari Wijaya anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.