Polisi Patroli Sasar Mesin ATM Dan Kantor Bank

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Durenan Jajaran Polres Trenggalek lakukan patroli setiap hari ke tempat-tempat rawan salah satunya adalah ATM, sesuai perintah langsung dari Kapolsek Durenan AKP Moch Solicin,S.H.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya pembobolan ATM yang salah satunya di ATM BRI terletak di depan SMA Durenan.

Beberapa personil yang dipimpin Aiptu Sasmito Utomo tak bosan-bosanya ceking ATM mengatakan, ”semoga dengan adanya kegiatan patroli tiap hari ketempat-tempat rawan ini dapat membuat warga masyarakat Kecamatan Durenan khususnya menjadi merasa aman dan nyaman serta bisa merasa terayomi dengan pelayanan prima kepolisian Sektor Durenan, ”ucapnya.

Petugas juga mengimbau pada Warga yang menggunakan jasa ATM untuk meningkatkan pengamanan dirinya saat transaksi agar tidak terjadi musibah padanya.

Ditempat lain Kapolsek Durenan AKP Moch Solicin,S,H mengatakan, ”sejauh ini belum ada kejadian di wilayah Durenan Perampokan dan sejenisnya namun kegiatan itu (patroli) sebagai langkah antisipasi,” katanya.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.