Polisi Selalu Hadir di Tengah Masyarakat Sampaikan Himbahuan

by

Polres Trenggalek – Personil Polsek Durenan selalu hadir di tengah tengah masyarakat demi kedekatanya agar segala sesuatu informasi segera di terima Kepolisian.

Saat bersama Masyarakat tak lupa juga menyampaikan pesa-pesan yang intinya demi keamanan lingkungnya serta situasi damai dalam kehidupan sehari hari.

Seperti yang dilakukan Aiptu Gus Purwo dalam pertemuanya dengan warga masyarakat dengan suasana keakraban saat bersantai di sela sela aktifitas menyampaikan pesan kepada warga yang mempunyai hewan ternak agar dapat selalu diawasi dan dikandangkan pada malam hari karena pelaku tindak kejahatan dapat memanfaatkan situasi tersebut di saat masyarakat sedang lengah untuk melancarkan aksinya.

Kapolres Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM melalui Kapolsek Pelepat Iptu Rezka A Chaniago, S.IK Saat Di konfirmasi mengatakan kita atensikan para bhabinkamtibmas untuk lebih menignkatkann diri dengan masyarakat. Dan juga diharapkan agar sesama warga yang memiliki ternak agar selalu saling mengingatkan khususnya dalam pengawasan terhadap hewan ternak.

Kapolsek Durenan AKP Moch Solicin,S.H Saat di konfirmasi mengatakan kita atensikan pada anggota, bhabinkamtibmas untuk lebih meningkatkan diri dengan masyarakat. dan juga diharapkan agar sesama warga yang memiliki ternak agar selalu saling mengingatkan khususnya dalam pengawasan terhadap hewan ternak.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.