Polsek Dongko Pastikan Obyek Vital dan Perbankan Aman

by

Polres Trenggalek – Dalam menciptakan situasi aman serta memberikan pelayanan dan rasa aman kepada para nasabah dan pihak bank, jajaran Unit Patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek di pimpin PS Kanit Sabhara Aiptu Edi Purwanto bersama anggotanya selalu aktif patroli memberikan himbauan-himbauan kepada petugas satpam dan para nasabah agar selalu waspada dengan lingkungan maupun orang yang tidak di kenal,jumat (29/09).

Dalam meningkatkan patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek untuk antisipasi kemungkinan terjadinya tindak pidana Curat,Curas,Curanmor maupun Pecah kaca.
Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,SH menekankan kepada petugas piket selalu berperan aktif patroli anti sipasi kriminalitas sehingga wilayahnya selalu aman.
“Walaupun wilayah Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek kategori jauh dari keramaian kota,tapi harus selalu waspada untuk mengingatkan para nasabah dan pegawai bank maupun satpam harus berhati-hati karena pelaku kejahatan tidak mengenal daerah Desa maupun Kota” pungkas Kapolsek.

Dengan berpatroli rutin maupun dialogis dan selalu memberi himbauan-himbauan kepada masyarakat di harapkan wilayah kita tercipta keamanan dan ketertiban.

Penulis : Endro Tri

Humas Polsek Dongko


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.