Waspada Modus Kejahatan Hipnotis Bhabinkamtibmas Himbau Masyarakat

by

Polres Trenggalek – Menindak lanjuti kejadian pencurian dengan modus hipnotis atau gendam yang terjadi beberapa hari di wilayah hukum Polres Trenggalek, bhabinkamtibmas Desa Watu agung Bripka Dian hengky memberikan pembinaan dan penyuluhan pada ibu ibu yang sedang berkumpul di rumah Sdri Saikem, ketika bhabinkamtibmas kunjung ke desa binaanya melintas ada ibu-ibu yang lagi belanja dan menyempatkan singgah menitipkan pesan kamtibmas,jumat (29/09/2017).

Demi keamanan masyarakatnya agar tidak menjadi korban Bhabinkamtibmas Polsek Dongko Polres Trenggalek mengingatkan agar warga lebih berhati-hati, guna menghindari aksi hipnotis ( gendam).
“Bagi masyarakat dan ibu-ibu yang hendak berpergian maupun keluar rumah di mohon jangan memakai perhiasan yang belebihan dan mencolok karena bisa mengundang pada orang yang tidak bertanggung jawab” pesan Dian Hengki.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,SH membenarkan jika kasus pencurian berkedok hipnotis atau gendam baru saja terjadi di wilayah Hukum Trenggalek maka seluruh Personil Polsek Dongko meningkatkan patrolinya serta memerintahkan seluruh  bhabinkamtibmas memberikan pembinaan dan penyuluhan di seluruh desa binaan masing-masing.

Penulis : Endro Tri

Humas Polsek Dongko


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.