Giat Nongkrong Bareng TNI/Polri Bersama Masyarakat

by

Polres Trenggalek – Giat Nongkrong bareng bersama TNI/Polri dan masyarakat. Kegiatan ini dilakukan oleh anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek dan anggota TNI dari Koramil Durenan bersama masyarakat, ini wujud keakraban 3 Pilar TNI/ POLRI dan masyarakat untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di wilayah Kecamatan Durenan.

Anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek Aiptu Gus Purwo yang ditemui menjelaskan kegiatan nongkrong bareng bersama TNI/POLRI bersama masyarakat diwilayah Durenan sering dilakukan mengingat peran serta masyarakat dalam menciptakan keamaan dan ketertiban di masyarakat bisa terwujud dari peran serta seluruh elemen masyarakat,” ujarnya.

Dalam acara nongkrong bareng itu, sambil menikmati secangkri kopi dan makanan ringan Anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek Aiptu Guspurwo juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban.

Kehadiran Polisi berseragam ditengah – tengah masyarakat bukan menjadi hal baru lagi, diharapkan dengan kedekatan masyarakat bersama anggota Polri maupun TNI dilapangan dapat menjalin komunikasi yang baik sehingga masyarakat tidak lagi takut untuk melapor, jika ada sesuatu yang dianggap melanggar hukum.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.