Pesan Kapolsek Kampak kepada Warga pada Kegiatan Santunan Anak Yatim dan Kaum Duafa

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H menyampaikan pesan kamtibmas pada kegiatan  Santunan Anak Yatim dan Kaum Duafa di Desa Sugihan Kecamatan Kampak, Sabtu(30/09).

Seorang anggota Polri mengemban fungsi binmas, yaitu dimana dan kapan saja harus mampu melakukan pembinaan terhadap masyarakat yang pada intinya mengajak warga masyarakat dalam hal menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing.

Seperti halnya yang terlihat pada hari ini Sabtu (30/09/17) Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H memberikan arahan dan himbauan kepada warga masyarakat yang menghadiri kegiatan santunan anak yatim dan fakir miskin yang diadakan oleh ormas Fatayat dan Muslimat Kecamatan kampak di rumah tokoh masyarakat H. Sugini alamat Rt. 02 Rw. 01 Desa Sugihan Kecamatan Kampak.

Pada kesempatan yang baik tersebut Kapolsek Kampak mengajak warga untuk selalu waspada terhadap beredarnya berita hoax / berita yang belum diketahui kebenarannya serta mengajak warga untuk lebih peduli keamanan lingkungan dari maraknya tindak pidana penipuan dengan modus gendam di wilayah hukum Polres Trenggalek.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat jangan mudah percaya berita hoax yang menyesatkan serta tanamkan rasa kepedulian terhadap harkamtibmas guna mencegah terjadinya penipuan dengan modus gendam” pesan Kapolsek Kampak.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.