Polsek Watulimo Polres Trenggalek Terjunkan Personilnya Untuk Pengamanan Pawai

by

Polres Trenggalek – Untuk memperingati hari besar Islam 1439 H. anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek melalsanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan pawai ta’aruf MI Negeri Trenggalek di Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Jum’at (29/9/2017).

Dalam kegiatan pawai ta’aruf tersebut dipimpin oleh Ps. Kanit Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Sutikno, dan dimulai dari start jalan raya pertigaan gendingan Desa Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, menuju ke arah utara dan finish di sekolahan MI Negeri Trenggalek di Desa Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek dengan jarak tempuh kurang lebih 3 km.

“Beberapa upaya yang kami lakukan salah satunya adalah dengan melakukan pengamanan, pengaturan dan pengawalan guna ciptakan Kamtibcar Lantas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para peserta pawai ta’aruf maupun warga pengguna jalan yang lainnya, sehingga tidak terjadi gangguan kamtibmas yang tidak di inginkan”, ungkap Aiptu Sutikno.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa dalam kegiatan ini pihaknya telah menerjunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan dan pengawalan di penggal- penggal jalan yang dilewati dalam kegiatan pawai ta’aruf yang dilaksanakan oleh MI Negeri Trenggalek di Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, sehingga tercipta kamtibcar lantas, mengingat jalur yang dilewati adalah jalan raya yang ramai arus lalu lintas.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.