Cegah Balap Liar Bhabinkamtibmas Silahturohmi Bengkel Motor

by

Polres Trenggalek – Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban baik berlalu lintas maupun cegah kenakalan remaja bhabinkamtibmas Polsek Dongko Polres Trenggalek gencar memberikan sosialisasi, penyuluhan, pengarahan serta himbauan kepada warga masyarakat dan pemuda, Senin (02/10/2017).

Seperti yang di lakukan bhabinkamtibmas Polsek Dongko Polres Trenggalek Bripka Agus Mulyono,S.H., mendatangi bengkel yang ada di Desa Cakul Kecamatan Dongko yang merupakan wilayah binaanya memberikan himbauan terhadap bengkel sepeda motor agar tidak melayani pemesanan, pemasangan, dan pembelian knalpot brong serta bengkel juga tidak melayani modifikasi motor yang tidak sesuai dengan standar.
“Menghindari penggunaan knalpot brong dan balapan liar di mohon pihak bengkel bekerja sama dengan pihak Kepolisian” Pesan Agus.
Dia mengungkapkan, bahwa kegiatan pembinaan penyuluhan ini mengantisipasi serta meminimalisir terjadinya balap liar serta menekan terjadinya kecelakaan lalulintas dan juga untuk mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar tertib berlalu lintas.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H menuturkan dengan sosialisasi bhabinkamtibmas ke warga masyarakatnya maupun dialogis bisa mewujudkan wilayah Polsek Dongko Polres Trenggalek terhindar baik laka lantas maupun kriminal lainya.

Penulis : Endro Tri

Humas Polsek Dongko


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.