Ngopi Bersama Tomas, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Dengan berbagai cara selaku Bhabinkamtibmas desa Margomulyo,Kecamatan Watulimo,Kabupaten Trenggalek, Brigpol Eko Santoso selalu berusaha untuk lebih dekat dengan warga desa binaannya. Selasa (3/10/2017).

Dalam kegiatan tersebut Brigpol Eko Santoso menyempatkan untuk menyampaikan himbaun-himbauan dan pesan kamtibmas agar mewaspadai terhadap paham radikalisme, dan perlunya pengawasan orang tua terhadap putra dan putrinya agar terhindar dari narkoba, kenakalan remaja, maupun kekerasan terhadap anak.

Program tiada hari tanpa silaturahmi terus dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, seperti Brigpol Eko Santoso yang selalu aktif menemui warga dsa Binaannya guna menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di desa Margomulyo, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas mengatakan agar Bhabinkamtibmas secara rutin temui warga masyarakatnya untuk berikan rasa aman dan nyaman dan warga peduli akan lingkungannya masing-masing.

“Komunikasi tetap kita bangun dan ditingkatkan, tegur, sapa dan salam adalah merupakan budaya daerah.” ujar Brigpol Eko Santoso.

Keamanan lingkungan bisa tercipta dengan baik serta terpeliharanya kamtibmas yang kondusif aman karena terbangunnya interaksi dan komunikasi dengan semua warga masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.