Sambangi Kepala Desa, Kapolsek Durenan Sampaikan Pesan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan AKP Moch Solicin SH, bersama sambangi kepala desa Baruharjo kec Durenan kab Trenggalek dan perangkat desa melakukan koordinasi untuk menyampaikan pesan kamtibmas di balai desa.

Kepada Kepala Desa, Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu kordinasi dengan pihak Kepolisian dan Bhabinkamtibmas Desa bila ada permasalahan di lingkungan seperti tindakan kriminal atau kejahatan lainnya.

Selain itu juga disampaikan agar melaporkan segala bentuk kegiatan warga yang ada di desa ke Kepolisian agar giat berjalan lancar dengan kehadiran Polisi.

Masyarakat harus belajar menjadi Polisi dilingkungannya atau menjadi Polisi bagi diri sendiri yang selalu waspada dan peduli lingkungannya dalam menciptakan “kamtibmas” aman dan kondusif, imbuh Kapolsek.

Dalam pertemuan itu Kepala Desa Baruharjo Sdr Bambang, menyambut baik atas kehadiran Kapolsek Durenan semoga pertemuan silaturahmi ini dapat bersinergi kedepannya sehinga “Kamtibmas” dapat terjaga hingga Masyarakat dapat merasa aman dan nyaman, icap Kepala desa.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.