Semangat Anggota Polsek Tugu Laksanakan Selasa Bersih

by

Polres Trenggalek – Pagi ini terlihat berbeda, di kantor Kepolisian Sektor Tugu. Setelah apel pagi, terlihat seluruh personel Polsek Tugu sedang membersihkan lingkungan sekitar Mapolsek Tugu Polres Trenggalek. Selasa (03/10)

Kegiatan membersihkan lingkungan Mapolsek tersebut merupakan aplikasi dari program “selasa bersih”
Setelah melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto SH,MH anggota dipimpin untuk melaksanakan program selasa bersih dengan membersihkan lingkungan Mapolsek Tugu Polres Trenggalek.

“Kami sangat mengapresiasikan program Selasa Bersih. Karena manfaat menjaga kebersihan  lingkungan sangatlah berguna untuk kita semua serta bisa menciptakan kehidupan yang aman, bersih, sejuk dan sehat” ujarnya.

Selain itu Iptu Bambang Purwanto SH,MH juga menambahkan bahwa manfaat menjaga kebersihan lingkungan antara lain bisa terhindar dari penyakit yang disebabkan karena lingkungan yang tidak sehat, lingkungan menjadi lebih sejuk, bebas dari polusi udara, air menjadi lebih aman untuk diminum, lebih tenang dalam menjalankan aktifitas sehari hari dan masyarakat yang datang ke Polsek Tugu akan merasa nyaman dan tenang.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.