Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Tugu Melaksanakan Patroli Dialogis

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek melaksanakan patroli dimalam hari guna antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tugu Polres Trenggalek, Rabu (04/10).

Patroli di laksanakan di swalayan ataupun di pertokoan wilayah hukum Polsek Tugu karena banyak kejahatan dengan modus gendam juga jambret. Petugas juga menyambangi Perbankan yang ada di Desa Nglongsor. Ini sebagai salah satu bentuk kontrol Kepolisian yang bersinergi dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto,S.H.,M.H. mengatakan,”Guna memberi rasa aman juga nyaman bagi warga masyarakat Kecamatan Tugu dan juga menjaga situasi yang aman dan kondusif Anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek rutin melaksanakan patroli obyek vital”, katanya.

“Kita ingin menjalin silaturahmi dengan warga sekaligus mengucapkan terima kasih khususnya kepada warga yang melaksanakan ronda di pos kamling. Dengan keberadaan pos kamling ini tugas Kepolisian dalam meciptakan kamtibmas yang kondusif akan lebih ringan berkat adanya partisipasi warga yang melaksanakan ronda,” ujar Aiptu Hariyanto selaku KSPKT Polsek Tugu.

Pada kesempatan ini, Anggota Polsek Tugu berpesan kepada petugas pos kamling agar melaksanakan ronda keliling guna antisipasi gangguan Kamtibmas khususnya pada jam-jam rawan. Apabila menemukan kejanggalan atau tindakan kriminalitas bisa segera menghubungi Bhabinkamtibmas binaan Desa atau Polsek Tugu


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.