Bhabinkamtibmas Desa Sengon Sambangi Polindes

by

Polres Trenggalek – Dalam upaya menumbuhkan solidaritas antara Polri dan Bidan Desa, Kepolisian Sektor Bendungan Polres Trenggalek melalui Bhabinkamtibmas Desa Sengon Polsek Bendungan Polres Trenggalek Bripka Rona melakukan silaturahmi dengan Bidan Desa Sengon Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.

Rabu (04/10/2017) Adapun tujuan dilaksanakan sambang tersebut adalah memberikan pengarahan kepada para ibu – ibu yang sedang periksa ke Bidan Desa setempat agar agar senantiasa peka terhadap situasi keamanan agar tidak terjadi Gangguan kamtibmas atau tindakan kriminal seperti pencurian dan penipuan.

Selain itu juga, Bripka Rona Juga memberikan arahan kepada warga Desa Sengon agar tidak mengkonsumsi obat – obatan yang belum terdaftar di balai pom ( pengawasan obat dan makanan ) maupun di dinas kesehatan ( ilegal ) terlebih lagi obat kuat.

Kapolsek Bendungan AKP Sukeni menjelaskan, “Bahwa kegiatan bhabinkamtibmas ke klinik Desa merupakan bentuk salah satu kepedulian Polri untuk monitoring dan mengawasi peredaran obat – obatan yang ada di masyarakat.” ungkapnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.