Bhabinkamtibmas Desa Surenlor Membantu Penyaluran Bantuan “Jalin Matra”

by

Polres Trenggalek – Berbagai macam bantuan dari Pemerintah untuk mengurangi angka kemiskinan di wilayah Provinsi Jawa Timur, salah satunya dengan program Jalin Matra (Jalan Lain Menuju Mandiri dan Sejahtera).

Pagi ini, rabu (04/10/2017) bantuan Jalin Matra dari Pemerintah Propinsi Jawa Timur diwilayah hukum Polsek Bendungan Polres Trenggalek sudah mulai disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan yang ada didesa Surenlor Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Surenlor Polsek Bendungan Polres Trenggalek Brigadir Dedi Mahendra melakukan pendampingan serta menyerahan bantuan Jalin Matra kepada 11 orang janda tua warga Desa Surenlor.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Dedi mengajak kepada warga masyarakat Desa Surenlor yang memperoleh bantuan Jalin Matra agar betul betul memanfaatkan bantuan tersebut supaya dapat membantu perekonomian dan memajukan kesejahteraan keluarga serta mengajak kepada warga Desa Surenlor untuk bersama sama ikut menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing.

“Mari kita manfaatkan betul betul bantuan Jalin Matra ini agar dapat bermanfaat bagi keluarga dan guna membantu perekonomian kita. Dan kami himbau untuk seluruh warga masyarakat untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun Polsek Bendungan Polres Trenggalek bila ada suatu gangguan Kamtibmas diwilayah ini,” pungkas Brigadir Dedi.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.