Kapolsek Dongko Hadiri Kegiatan Musrenbang Desa

by

Polres Trenggalek – Mendukung program perencanaan pembangunan Desa Kapoksek Dongko AKP Tri Basuki,SH hadir sekaligus menitipkan pesan-pesan kamtibmas, kegiatan ini bertempat di aula balai Desa Cakul Kecamatan Dongko,selasa (03/10).

Kegiatan ini di hadiri Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,SH, Bhabinkamtibmas Desa Cakul Bripka Agus mulyono, Kepala Desa Cakul Sdr Cahyo lukito, Ketua BPD Desa Cakul Sdr Jamarin,Babinsa serta Tokoh agama dan tokoh masyarakat  serta Undangan lebih kurang 200 orang.

Sebelum musyawarah Desa dimulai seluruh peserta rapat menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan kidmat, Pada kesempatan tersebut Kepala Desa Cakul Sdr Cahyo lukito menyampaikan rancangan program dan kegiatan yang menjadi prioritas untuk tahun 2018 baik di bidang penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, pembinaan kemasyarakatan, dan pemberdayaan masyarakat.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,SH menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan
– Warga masyarakat tetap waspada terhadap kejahatan hipnotis (gendam).
– Tokoh masyarakat yang tidak pro pemerintah desa dalam upaya mewujudkan pembangunan desa lebih baik di abaikan.
– jangan sampai stakehalden pemerintahan desa bermasalah dengan hukum karena tertekan arus bawah yang tidak menyetujui regulasi dan tata kelola.
pelaksanaan ini berjalan aman tertib terkendali.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.