Patroli Dialogis Cegah Penipuan Dengan Modus Gendam

by

Polres Trenggalek – Penipuan dengan modus gendam pada akhir akhir ini sering terjadi diwilayah hukum Polres Trenggalek sehingga warga masyarakat yang ada di bumi minak sopal menjadi resah, untuk mencegah terjadinya penipuan dengan modus gendam dan kajahatan lainnya diwilayah Kecamatan Suruh seluruh anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek mengiatkan patroli sekaligus dialogis dengan warga masyarakat.

Kapolsek Suruh AKP H Yasir WSD, SH Rabu (04/10) pagi ini melaksanakan patroli serta dialogis dengan nasabah yang berada di Teras BRI Suruh dan dengan Karyawan BRI untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas serta meminta seluruh warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta warga agar terhindar dan tidak menjadi korban tindak pidana.

“Saat ini wilayah hukum Polres Trenggalek dikejutkan dengan adanya beberapa kejadian penipuan dengan modus gendam yang menyebabkan para korban mengalami kerugian hingga jutaan rupiah dan para korban umumnya ibu ibu,” kata AKP H Yasir.

Ia mengatakan bahwasannya untuk menghindari terjadinya penipuan dengan modus gendam seluruh warga harus selalu meningkatkan kewaspadaan serta fokus dan penuh konsentrasi agar tidak mudah dipengaruhi oleh para pelaku gendam, yang tidak kalah pentingnya adalah para ibu ibu tidak mengunakan perhiasan yang berlebihan agar tidak menarik perhatian para pelaku.

“Kami minta untuk seluruh warga masyarakat yang melihat adanya hal hal yang dapat menganggu kamtibmas atau melihat adanya orang asing dengan gerak gerik yang mencurigakan hendaknya warga segera menghubungi Polsek Suruh Polres Trenggalek agar dapat segera diantisipasi,” pungkasnya.

“Kami atas nama Teras BRI dan Nasabah BRI Suruh mengucapkan banyak banyak terimakasih ke Polsek Suruh Polres Trenggalek yang senantiasa melakukan patroli ke BRI Teras Suruh sehingga warga utamanya nasabah BRI merasa aman dan nyaman,” ucap salah satu karyawan BRI Teras Suruh.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.