Anggota Polsek Bendungan Adakan Pelayanan Pengaturan Pagi

by

Polres Trenggalek – Polsek Bendungan tiada hari tanpa melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi hari oleh Polsek Bendungan Polres Trenggalek kehadiran anggota Polsek Bendungan memberikan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya diawali dengan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi hari untuk mewujudkan keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran lalu-lintas Rabu (05/10/2017).

Kegiatan pengaturan lalu lintas pagi tersebut tidak hanya di lakukan di depan sekolah-sekolah akan tetapi juga disimpul- simpul jalan guna memberikan kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya di pagi hari khususnya saat melintas di wilayah hukum Polsek Bendungan. Dengan meningkatnya aktivitas masyarakat pada pagi hari oleh pengguna jalan menuju ke tempat kerja maupun pelajar yang menuju ke sekolah, maka kehadiran personil Polri di tengah masyarakat untuk membantu kelancaran lalu lintas sangat di harapkan masyarakat.

Masayarakat merasa terbantu kehadiran personil Polri melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpul-simpul jalan yang rawan terjadi kepadatan volume kendaraan serta rawan terjadinya Laka Lantas merupakan prioritas Polsek Bendungan Polres Trenggalek dalam kegiatan tersebut. Selain itu, keberadaan anggota dalam kegiatan tersebut juga sekaligus untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat diharapkan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat  guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga dapat berjalan dengan lancar” ucap Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek AKP Sukeni.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.