Bhabinkamtibmas Himbau dalam Berinteraksi Media Sosial

by

Polres Trenggalek – Mengingat pesatnya perkembangan tehnologi, bhabinkamtibmas Desa Cakul Bripka Agus mulyono di saat patroli ke desa binaan menyempatkan berhenti dikala melihat para remaja lagi asik duduk-duduk di pinggir jalan,kamis (05/10/2017).

Kunjungan tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat,pemuda guna mengetahui situasi di Desa serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar berhati- hati di dalam menggunakan media sosial, apabila mengunggah dan menulis yang belum tau kebenarannya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.
“Menggunakan media sosial tidak boleh mengujar kebencian, mempropokasi, menjelek-jelekan seseorang maupun instansi bahkan mengancam” pesan Agus.

Mendapat arahan Bhabinkamtibmas Polsek Dongko Polres Trenggalek para remaja sangat senang, Sambil tersenyum menyampaikan terimakasih dan berjanji akan menuruti apa yang di sampaikan serta selalu memperhatikan keselamatan,terimakasih Pak Bhabin atas kunjungannya dan sudah mengingatkan kami,ungkapnya.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,SH ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan sambang maupun bimbingan penyuluhan oleh Bhabinkamtibmas secara rutin dilaksanakan, sebagai salah satu bentuk pelayanan terhadap masyarakat guna menyampaikan informasi dan Juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan Himbuan sehingga tercipta keamanan dan ketertiban.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.