Bhabinkamtibmas Polsek Karangan Sambangi Perangkat Desa Sampaikan Pesan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek Bripka Iskandar selaku Bhabinkamtibmas desa Sumber melakukan beberapa upaya  dalam mencegah gangguan  kamtibmas, seperti melaksanakan giat sambang di balai desa Sumber untuk bertemu langsung  dengan Kades dan Perangkat desa binaannya,Kamis (05/10).

Adapun upaya-upaya  yang di lakukan oleh Bripka Iskandar  Bhabinkamtibmas desa Sumber ini selalu   menyambangi Balai desa untuk bertemu  langsung dengan Kades dan  perangkat desa binaanya guna menyampaikan pesan kamtibmas. kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan Anggota polsek Karangan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat  di wilayah hukum Polsek Karangan.

Kegiatan ini untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa, karena perangkat desa merupakan ujung tombak desa,kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat , selain itu Bripka Iskandar berpesan kepada warganya melalui Kades dan perangkatnya untuk berhati-hati dan waspada dengan adannya penipuan dengan modus Gendam yang sudah masuk ke wilayah Kecamatan  Karangan   dan Kota Trenggalek, disamping menyampaikan pesan kamtibmas kegiatan yang dilakukanya  tersebut  juga  bisa lebih dekat dan akrab dengan perangkat desa binaannya.

Kapolsek  Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno S.H. di tempat  terpisah  mengatakan” Bhabinkamtibmas  harus selalu hadir  ditengah-tengah   masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas  sebagai  bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah turut dan berperan aktif  terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa terayomi  dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri,”tuturnya.

 


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.